Jumat, 03 Januari 2014

N3T+W6RK=KIN9

KISAH NYATA SAYA BISNIS DI INTERNET

Bisnis Di Internet Jujur Saya Katakan , Tidak Gratis Dan Tidak Mudah.

 

 

Bisnis Di Internet lagi –lagi saya kena tipu ikuti tawaran-tawaran spt itu. Pengalaman pribadi saya terjun Bisnis Di Internet tidak semudah yang saya bayangkan. 

Pertama, Bisnis Di Internet Paling tidak kita wajib punya teknologi walaupun jadul, entah itu hp jadul, computer jadul ataupun laptop jadul. Dan Alhamdulillah saya sudah punya teknologi hp dan laptop meskipun jadul heheee.



Kedua, Bisnis Di Internet wajib koneksi internet, apapun teknologi anda. Entah itu hp jadul, computer jadul, wajib konek dgn internet. Apakah koneksi internet anda gratis????…… Tentu tidak kan???!!!….. Tapi kabar baiknya hp dan laptop saya sudah bisa koneksi internet tanpa pulsa dan tanpa harus punya kuota. Alias unlimitied 24 jam 7 hari. Hehehehe…….. Dari DUA jenis modal di atas saja apakah anda dapatkan secara garatis???? Tentu saja tidak kan??!!!… berarti bisnis di internet itu tidak gratis, apakah anda sepakat? Harus sepakat donk!!!… Yang lebih dahsyat lagi bagi saya sekarang INTERNETAN GRATIS ANLIMITIT ADALAH bisa di bilang ibarat KTP seumur hidup bagi saya,wow!!!
Modal selanjutnya adalah pengetahuan alias ilmu seluk beluk tentang koneksi internet tanpa pulsa dan kuota alias internetan gratis, bagaimana cara anda mendapatkannya??? Jujur disini saya katakana, awalnya saya beli, ilmu itu dengan materi uang, waktu dan tenaga serta fikiran. Sekali lagi semuanya tidak ada yang di dapat secara Cuma-Cuma alias gratis-tis. Lho-Lho-Lho………Ini baru di teknis cara meng-koneksi-kan internet gratis, belum masuk ke pembahasan tentang bisnis di intrnet. Selanjutnya kita masuk ke pengetahuan tentang bisnis online. Bagaimana cara anda mendapatkan pengetahuan itu??? Gratis kah??? Paling tidak anda akan tanya sana sini, browsing di gugel , search di yaho dan lain sebagainya. Dan semuanya itu akan menghabiskan waktu anda yang tidak sedikit, sudah pasti materi anda pun ahirnya akan keluar juga, betul kan??? Sampai disini apakah sobat sepakat???? Wajib sepakat!!!! Belum lagi Bisnis Di Internet yang coba-coba ikutan program-program yang bertebaran di internet, tawaran yang menggiurkan tanpa kerja keras, tanpa modal, tanpa pengetahuan yg cukup pun katanya akan menghasilkan limpahan materi. Lagi –lagi saya kena tipu ikuti tawaran-tawaran spt itu. Kabar baiknya saya tidak menyerah sampai disitu, saya terus mencari dan mencari lagi.
ALHAMDULILLAH saya ketemu tatap muka langsung sama pak Davit, dari sinilah awal saya temukan sedikit demi sedikit titik cerah yang mulai tampakan diri dari kegelapan ruwetnya bisnis di internet yang tanpa ujung. Trimakasih pak Davit , trimakasih RWP (Rahasia Website Pemula) majulah terus!!! Kalian semua telah cerdaskan kami-kami simiskin dari kegelapan tanpa pengetahuan.Ujung dan pangkal dari ruwetnya internet dan bisnis di internet, kini mulai tampakan diri, mudah dan nyata.

Go online atau bangkrut!


By Your Friend : Syifa`ul  Ulum.SHI
Telp/SMS : 085-226-3545-29
Email : syifaululum@ymail.com
MEMBER RWP DAN ALUMNI  BIMBEL NYANTRI AFFILIATE 16-18 nov 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar