Senin, 27 Januari 2014

Cara Berbisnis Di Internet Dan Artikel

Artikel Adalah Nyawa Bisnis

TANPA ARTIKEL BISNIS DI WEBSITE ATAU BLOG AKAN SEPI TRANSAKSI

Cara Berbisnis Di Internet


Cara Berbisnis Di Internet akan sepi pengunjung bila website atau blog kita tidak ada artikel, sebab artikel adalah nyawa dari website ataupun blog.


Orang akan mengambil manfaat dari artikel yang kita buat, oleh sebab itu dalam menginformasikan dalam bentuk artikel mustinya yang berbobot. Artinya benar-benar memberi informasi yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, alias tidak asal-asalan, apalagi informasi yang menipu. Disinilah kejujuran seorang pembisnis online di internet akan diuji kejujurannya. Semestinya pengunjung website ataupun blog perlu kita perlakukan sebagai calon pembeli kita, yang seharusnya mendapatkan manfaat lebih dari informasi yang kita sajikan bukan malah menipu dan menyesatkannya. 
Bagaimana kalau Cara Berbisnis Di Internet artikel yang kita sajikan adalah hasil dari copas??? alias dapat dari copy dan paste? bagaimana menurut sobat? apakah dapat dibenarkan cara yang seperti itu? ataukah salah yang sudah menjadi lumrah sehingga kita cuwek-cuwek saja tanpa mempedulikannya. Penilaian kasus semacam ini saya serahkan kepada para pembaca saja. ini bukan bukan berarti saya ikutan cuwek-cuwek saja seperti kasus diatas, sebab kesalahan itu adalah kesalahan yang sudah menjadi lumrah. kalau boleh saya berpendapat bahwa kasus copas dalam hal ini adalah wajar. mengapa wajar? sebab copas-nya untuk di kembangkan lebih luas lagi tentunya. boleh dikatakan untuk mendapatkan ide saja. jadi bukan copas murni yang melanggar seperti merapsa hak milik orang lain yang kita curi dan kita rampas.
Boleh jadi Cara Berbisnis Di Internet tanpa copas prosentasenya sangat kecil sekali. Apalagi untuk kalangan pemula khususnya seperti saya hehehe… jujur saya katakan , saya pernah melakukan copy paste tapi tidak murni lho!, sebab saya tulis ulang kembali yang kiranya supaya bisa lebih luas lagi walaupun intinya sama-sama menyampaikan maksud dan tema yang satu dan sama.Tapi Alhamdulillah artikel ini yang sedang sobat baca bukan dari copy paste, sebab sifatnya informasi berbagi pengalaman pribadi saja… gituuuuw… hehehe
Kembali ke Cara Berbisnis Di Internet dan artikel adalah nyawa yang harus di pelihara supaya hidup, artinya website dan blog kita jika banyak artikel yang bermanfaat buat orang banyak dan berbobot, sudah pasti pengunjung akan balik lagi ke website dan blog kita bila suatu saat membutuhkannya. dari sinilah sipengunjung yang datang di website kita, lambatlaun tapi pasti akan menceritakan kepada kawan-kawannya prihal informasi yang kita sampaikan lewat website ataupun blog. Pada intinya website ataupun blog kita semakin banyak artikel yang bermanfaat sudah dapat di pastikan akan banyak pengunjung yang datang. Harapan saya sebagai penulis artikel ini, tentunya seperti demikian itu. berharap website saya http://www.pusatbisnisinternetmarketingpemula.com dan blog saya http://www.bisnisku-menguntungkan.blogspot.com kebanjiran pengunjung yang dapat mengambil manfaat dari informasi yang saya sajikan.
Demikianlah uraian singkat tentang Cara Berbisnis Di Internet yang dapat saya sajikan, semoga saja ada manfaatnya untuk diri saya khususnya yang sedang menekuni bisnis di internet, dan semoga bermanfaat bagi pengunjung yang datang kesini dan membaca informasi ini, mohon di maafkan jika dalam penyampaianya tidak seharum buah durian dan tidak seindah panorama puncak bogor, tapi melalui website ini saya akan terus tetap terus dan terus berkarya sebisa yang saya mampu , salam sukses go online!!
go online atau bangkrut!!


by your friend : Syifa`ul  Ulum.SHI
Telp/SMS : 085-226-3545-29
Email : syifaululum@ymail.com
MEMBER RWP DAN ALUMNI  BIMBEL NYANTRI AFFILIATE 16-18 nov 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar